Sabtu, 11 Januari 2014

Live di Indosiar


Sekembalinya dari Bali, Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) Live di Indosiar dalam acara Fokus Akhir Pekan, Sabtu (11/1/2014). Jokowi live dari Taman Suropati Jakarta dengan dipandu oleh pembawa acara Tina Talisa dari studio Indosiar di Senayan. Jokowi tampil dengan mengenakan seragam kemengannya pada pilkada yang lalu, yaitu baju kotak-kotak.
Acara ini diadakan dalam rangka ulang tahun Indosiar ke-19.
Dalam Acara ini, tampil juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang live dari Taman Waduk Pluit. Berbeda dengan Jokowi, Ahok mengenakan kaus berkerah warna abu-abu.
Dalam acara tersebut, baik Jokowi maupun Ahok berperan sebagai presenter Indosiar, keduanya membawakan reportase seputar Jakarta.
Isi berita yang ditampilkan pun berisi berbagai hal terkait dengan perkembangan dan permasalahan Jakarta, seperti Kartu Jakarta Sehat, Festival-festival Rakyat dan Budaya yang terus digiatkan Pemprov DKI Jakarta untuk menggaet 2,8 juta wisatawan, pembangunan kampung deret, dan lain sebagainya. Semua dikemas secara interaktif antara Tina Talisa, Jokowi dan Ahok.
Berita dan bincang-bincang antara ketiga presenter tersebut mengalir lancar, walaupun terkadang memang masih diselingi Jokowi yang terkadang malu-malu. Hingga Tina Talisa yang rajin mencari celah untuk kemudian menanyakan isu sensitif RI-1 kepada Jokowi.
“Saking banyaknya masalah, sampai belum memutuskan akan menjadi capres atau tidak yach pak?” tanya Tina Talisa
Jokowi yang ditanyapun hanya tersenyum tanpa menjawab sepatah katapun.
“Kalau kemarin Bu Risma ditanya enakan mana menjadi Presenter atau Bupati, dijawab Bu Risma enakan jadi presenter. Kalau pak Jokowi enakan mana?”
“Enakan jadi gubernur, karena masalahnya banyak.” ungkap Jokowi
Sedang Ahok pun tak luput dari pertanyaan Tina Talisa, sudah banyak duit sekarang sudah ndak pernah ke Muara Angke lagi dong pak?” tanya Tina
“Ikan Ayam-ayamnya di  Muara Angke enak,” jawab Ahok sambil berpromosi
Pada akhir acara tersebut baik Jokowi maupun Ahok sama-sama mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada Indosiar.

Sumber :
Indosiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar