Senin, 02 Desember 2013

Aher Siap Fasilitasi Jokowi dan Nur Mahmudi Soal Waduk di Depok

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) dan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail bersilang pendapat soal pembelian lahan untuk waduk di Depok. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) siap menjadi pahlawan untuk memfasilitasi keduanya.
"Kalau tujuannya bagus, apapun kita fasilitasi," ujar Aher usai acara Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara (GPTP) Tahun 2013 di Desa Pakuwon, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (2/12/2013).
Aher mengaku belum tahu duduk permasalahan antara Jokowi dan Nur Mahmudi, termasuk soal di mana lahan yang dibicarakan.
"Belum tahu. Tanya sama DKI dong," jawabnya.
Nur Mahmudi Ismail sebelumnya tak merespons positif soal rencana Pemprov DKI Jakarta membeli lahan di Depok untuk keperluan pembangunan waduk guna mengantisipasi banjir. Nur Mahmudi mengatakan belum pernah menerima tawaran resmi dari Pemprov DKI terkait tawaran pembelian lahan di Depok.
"Sementara ini, sebenarnya sebagai pemerintah kota, belum pernah menerima surat atau berita yang diajukan pemerintah DKI tersebut. Akan tetapi selaku pemerintahan tidak pernah melarang siapa pun untuk membeli lahan di wilayah Depok," kata Nur Mahmudi.
Sementara Jokowi masih menggodok rencana pembelian lahan tersebut. Jika sudah final, ia akan bertandang menemui Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, untuk duduk bersama.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar