Sabtu, 05 Oktober 2013

Jokowi Jadi "Dagangan" Paling Laku Di Kaki Lima Night Market

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali diserbu warga. Di antara semarak festival kaki lima yang digelar di Balaikota, Jakarta, diantara semua yang hadir dan dagangan yang dipajang ternyata Jokowi paling banyak menyita perhatian.
Ramai-ramai para pengunjung Kaki Lima Night Market menyerbu Jokowi. Pria, wanita, anak-anak, bercampur-baur saling berebut mendekati kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu. Sekadar bersalaman atau berfoto bersama sudah sangat memuaskan hati mereka.
"Duit bisa dicari, tapi salaman dan foto sama Jokowi yang susah," celetuk seorang wanita di lokasi, Jakarta, Sabtu (5/10/2013).
Wanita itu membawa serta kameranya sembari menggamit tangan rekannya. Keduanya berlari antusias.
Sekitar 400 pedagang membanjiri Kaki Lima Night Festival ini. Lapak-lapak disusun berdasarkan non-kuliner dan kuliner. 197 Pedagang kuliner siap mengisi perut anda dengan sajian-sajian khas Betawi, seperti laksa penganten, bubur ase, toge goreng, gabus pucung, pecak gurame, soto tongkar.
Selain itu ada pula nasi ulam, ketupat babanci, kue rangi, kue jongkong, putu mayang, kerak telor, dan selendang mayang. Sedangkan ratusan sisanya merupakan pedagang non-kuliner.

Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar