Sabtu, 05 Oktober 2013

Pencapresan Jokowi Tunggu Tahun Berganti

Meskipun rumor beredar kencang tentang rencana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk memajukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres pada Pilpres 2014 yang akan datang, tetapi Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri belum akan mendeklarasikan Capres PDI-P pada tahun 2013 ini. Saat hal itu dikonfirmasikan pada Megawati, Megawati meminta para wartawan sabar menunggu sampai tahun 2014 yang akan datang.
"Kamu tunggu tahun depan ya," kata Mega sembari tersenyum.
Hal ini disampaikan Megawati di sela-sela kunjungan bersama Jokowi ke Waduk Ria Rio, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2013).
Megawati dan Jokowi memang semakin dekat. Hari ini saja Mega dan Jokowi bersama-sama meninjau dua waduk yakni Waduk Pluit di Jakarta Utara dan Waduk Ria Rio di Jakarta Timur.
Tak hanya itu saja keduanya juga terlihat akrab, selain semobil dalam kunjungan ini, keduanya juga sempat makan bareng di warteg.
Terkait capres PDI-P sendiri saat Rakernas III di Ecopark Ancol, Megawati sudah menjelaskan baru akan dimunculkan setelah Pemilu Legislatif. Namun dorongan di internal PDI-P terkait pencapresan Jokowi memang semakin menguat.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar