Senin, 23 September 2013

Naik Lamborghini, Hotman Paris Temui Jokowi di Balai Kota

Pengacara Hotman Paris Hutapea dan sejumlah artis mendatangi Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota. Pengacara nyentrik ini menyambangi kantor Jokowi dengan mengendarai mobil mewah, Lamborghini hijau.
"Kami kemari tujuannya ingin bersilaturahmi saja kepada Pak Gubernur. Saya juga bawa teman-teman dari berbagai background," ucap Hotman di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).
Tidak lama Hotman dan rombongan berada di lobi Balai Kota. Mereka langsung masuk ke ruang tamu untuk bertemu Jokowi.
Pengacara yang kerap berpenampilan glamour ini sebelumnya datang dengan menggunakan mobil mewah Lamborghini berwarna hijau muda dengan nomor polisi B 999 NIP.
Hotman yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, dengan motif garis putih di jasnya, serta dasi biru ini datang bersama Deni Sumargo, Kimberly Alvionnella Ryder dan Inul Daratista.
Kedatangan rombongan Hotman ini membuat sesuatu yang berbeda di pelataran parkiran Balai Kota. Ada deretan mobil mewah terparkir. Selain sedan sport milik Hotman, ada juga Rolls-Royce hitam bernomor polisi B 666 ANE dan mobil Mercy bernopol N 9380 R.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar