Senin, 23 September 2013

Jokowi Ingin Tahu Karaoke

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menampung keluhan yang dilontarkan pengacara Hotman Paris Hutapea soal izin bisnis karaoke yang dimiliki Inul Daratista. Namun, Jokowi mengaku belum bisa berkomentar banyak karena harus mempelajarinya lebih dalam.
"Masalah-masalah di lapangan, ya kita sampaikan apa adanya kalau yang bisa kita bantu. Misalnya kaya yang karaoke keluarga dan karaoke eksekutif. Saya ngomong apa adanya, saya belum ngerti keluarga kek apa yang eksekutif kek apa," ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/9/2013).
Kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini akan blusukan untuk mengetahui perbedaan karaoke keluarga dengan karaoke eksekutif.
"Kalau nanti saya ke lapangan baru nanti saya ngerti dan bisa komentari. Apakah izin itu bisa dibedakan. Kalau bisa dibedakan kenapa tidak. Sekali lagi ini dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat juga," imbuhnya.
Informasi yang dihimpun merdeka.com, ada salah satu tempat karaoke yang dimiliki Inul ditutup. Tempat karaoke itu terletak di depan Islamic Center, Jakarta Utara.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar