Rabu, 10 Juli 2013

Seharian Blusukan Saat Puasa, Jokowi Tak Kelaparan

Aktivitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di hari pertama puasa masih seperti biasa. Jokowi tetap blusukan di beberapa tempat.
Siang hari, Jokowi melakukan sidak di Kecamatan Kemayoran. Ia tiba di kantor kecamatan sekitar pukul 12.00 WIB siang. Di sana Jokowi mengecek pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Kemayoran.
Setelah dari kantor kecamatan, Jokowi langsung menuju lokasi kebakaran di Kemayoran, Jakarta Pusat. Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan Jokowi untuk memberikan bantuan kepada warga.
Dari lokasi kebakaran, Jokowi langsung meluncur ke Waduk Pluit, Jakarta Utara. Jokowi tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Di tempat itu, Jokowi kembali memantau perkembangan normalisasi waduk.
Meski puasa, Jokowi mengaku tidak capek dan lapar meski sejak siang blusukan. "Enggak (lapar), biasa saja. Memang biasanya kalau makan baru jam 15.00 WIB atau 16.00 WIB sore," kata Jokowi, Rabu (10/7/2013).
Jokowi menegaskan, ia tidak betah berada di Balai Kota. "Kalau di kantor enggak ada kerjaan ngapain lagi. Tanda tangan satu jam cukup," ujarnya.
Ia berjanji, selama bulan puasa akan tetap blusukan. "Kurang lebih sama ngabuburit blusukan. Sama saja pagi-pagi ngecek kantor-kantor pelayanan, sama saja," katanya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar