Rabu, 10 Juli 2013

Jokowi Blusukan ke Waduk Pluit

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dengan peuh semangat bekerja di awal puasa Ramadan. Kali ini Jokowi blusukan ke Waduk Pluit, Jakarta Utara.
Jokowi tiba di lokasi, Rabu (10/7/2013) sekitar pukul 14.30 WIB. Jokowi sebelumnya meninjau lokasi bekas kebakaran di Jl Kemayoran Tengah I RT 15 RW 7, Kemayoran Jakpus.
Di sekitar Waduk Pluit, tidak ada warga yang berkerumun. Sejumlah pekerja dari Jakarta Propertindo; Ketua Tim Pasca Banjir Waduk Pluit Haryanto; Camat Penjaringan Rusdiyanto dan beberapa petugas Satpol PP mendampingi Jokowi.
Jokowi serius melihat proses pengerukan Waduk Pluit sambil berbincang-bincang dengan pelaksana proyek di pinggir waduk.
"Saya mau lihat itu yang nguruk tanah. Mau nyoba 100 meter, 200 meter, biar semua orang tahu. Saya seneng ngasih contoh dulu," kata Jokowi di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara, Rabu (10/7/2013).
Selain itu, Jokowi ingin agar komunikasi antara Pemprov DKI dengan warga di sana bisa berjalan dengan baik, terutama menyangkut proses relokasi warga.
Menurut Jokowi, saat ini ada puluhan KK baru lagi yang siap untuk dipindahkan ke Rusun Marunda, Jakarta Utara.
"60 KK sudah masuk Marunda, siap pindah, karena rusunnya juga mau dperbaiki banyak," kata Jokowi.
Setelah 30 menit, Jokowi yang mengenakan baju dinas warna cokelat dibalut jaket warna hitam itu pun pergi meninggalkan lokasi.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar