Senin, 10 Juni 2013

Buka Jakarta Fair, Jokowi Harap PRJ Bisa Dinikmati Seluruh Warga

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2013. Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan harapannya agar acara ini dapat dinikmati oleh seluruh warga.
"Saya harap event ini bisa dinikmati seluruh masyarakat Jakarta maupun seluruh Indonesia," ujar Jokowi di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakpus, Senin (10/6/2013).
Selain itu Jokowi juga berharap agar Jakarta Fair juga dapat menyajikan hiburan bagi pengunjungnya.
"Event ini juga bermanfaat sebagai informasi produk-produk kreatif karya anak bangsa," lanjutnya.
Acara pembukaan ini Presiden SBY mengenakan kemeja batik berwarna biru didampingi oleh Ani Bambang Yudhoyono. Sedangkan Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna cokelat didampingi oleh istrinya, Iriana yang mengenakan kebaya berwarna merah.
Sesekali, ibu Ani Yudhoyono tampak memotret acara yang digelar panggung utama PRJ ini.
Ketua Umum Panitia Penyelenggara Jakarta Fair 2013, Murdaya Po mengatakan bahwa tema event kali ini adalah "Terus Maju Jakartaku" dengan sub temanya "Sebagai Ajang Promosi Produk Berkualitas Terus Mendorong Pertumbuhan dan Pembangunan Ekonomi Nasional".
"Dengan tema dan subtema tersebut, kami mengajak seluruh warga untuk bersatu padu dan kompak untuk memaksimalkan kekuatan dalam tangka memakjukan Jakarta," katanya.

Acara pembukaan  diisi dengan lagu-lagu Betawi yang membahas mulai dari kerak telor sampai dengan hebatnya Kartu Jakarta Pintar. Yang menarik Titiek Puspa, tanpa rasa risih, membawakan lagu Gang Kelinci yang syairnya diplesetkan dengan kata-kata memuji kepemimpinan Jokowi-Ahok di depan SBY.
"Jokowi-Ahok, We Love you ..." tutup lagu Titiek Puspa.


Sumber :
Siaran TVRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar