Senin, 10 Juni 2013

Jokowi 'Ngeri' Lihat Video Korban Tawuran Rivki Tewas Bersimbah Darah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyambangi rumah Rivki (sebelumnya ditulis Rizki-red), korban tewas tawuran warga di Kali Pasir Pisang, Menteng, Jakarta Pusat. Ia menyampaikan belasungkawa.
Jokowi tiba di rumah duka di Kali Pasir Eretan RT 8 RW 08, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2013) sekitar pukul 15.00 WIB.
Ia diterima ayahanda Rivki, Iwan, dan sanak saudaranya. Suasana duka masih menyelimuti keluarga mendiang pria 27 tahun itu. Jokowi dan Iwan berbincang-bincang. "Ini saat jenazah diperiksa polisi," kata Iwan saat memperlihatkan video Rivki.
Pria asli Solo ini sejenak memperhatikan gambar-gambar dalam video itu.
"Sudah, sudah, Pak," kata Jokowi dengan ekspresi ngeri.
Dalam video itu tergambar Rivki terbaring terlentang di lantai bermandi darah. Bercak darah itu berceceran di kaos warna putih yang dikenakannya dan juga menghiasi lantai berkeramik putih. Tubuh Rivki nyaris tidak bergerak.
Jokowi usai kunjungan mengaku memberikan santunan kepada keluarga Rivki. "Iya (memberi santunan). Tetapi, jangan tanya berapa," kata Jokowi saat ditanya oleh wartawan.
Tawuran maut itu terjadi pada Selasa 4 Juni malam. Saat tawuran pecah, Rivki baru selesai mandi. Ia mendengar suara kentongan dan bergegas ke luar rumah. Rivki mengira ada kebakaran.
Tiba-tiba, Rivki disabet celurit di punggungnya hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar