Kamis, 09 Mei 2013

Bang Yos siap lawan Jokowi di Pemilu 2014

Ketua Umum PKPI, Sutiyoso, siap mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2014 nanti. Dia juga takut bersaing dengan siapa pun, termasuk dengan juniornya di DKI, Gubernur Joko Widodo (Jokowi).
"Ya kalau mau nyapres, harus sanggup bersaing dengan siapa saja," kata pria yang akrab disapa Bang Yos ini usai menghadiri acara diskusi dengan tema 'Hitam-Putih Capres 2014: Siapa Pantas, Siapa Tidak?' Di Galery Cafe Cikini, Jakarta, Kamis (9/5/2013).
Dia juga tak berkecil hati meskipun dalam sejumlah survei capres namanya belum begitu diperhitungkan dan kurang unggul dari Jokowi. Baginya, bersaing dengan Jokowi bukan hal sulit.
"Enggak ada masalah," tandasnya sembari tertawa.
Bang Yos sempat kritis dengan kepemimpinan Jokowi di Jakarta. Dia terus saja mengkritisi apa yang dilakukan mantan wali kota Solo itu.
Bukannya mendapatkan dukung, Bang Yos malah dihujat balik oleh fans Jokowi. Sadar dirinya malah diserang balik, Bang Yos kemudian menyerah bahkan siap memberikan masukan untuk Jokowi.
"Enggak ah, sudah capek aku kritisi Jakarta. Saya diserang habis-habisan sama pendukung Jokowi," ungkap Bang Yos kala itu.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar