Rabu, 17 April 2013

Untuk Kesekian Kalinya, Jokowi: Saya mau fokus, nggak mikir survei, poling, konvensi

Dalam berbagai hasil survei, nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) semakin ciamik sebagai capres terfavorit. Jokowi bertengger di urutan teratas capres terfavorit mengungguli tokoh-tokoh nasional lainnya.

Lantas apa komentar Jokowi soal itu? "Ya menurut saya, jawaban saya ya sama saja, biar bosan orang. Saya kan orangnya konsisten jawaban saya nggak ada bedanya. Saya mau fokus nggak mikir survei, nggak mikir poling, nggak mikir konvensi, nggak mikir capres mencapres," ujar Jokowi di Kantor Balai Kota, Jakarta, Rabu (17/4).

Jokowi mengaku lebih tertarik untuk bekerja mengurusi persoalan Jakarta. Sebab, saat ini Jokowi memiliki sejumlah program yang belum tuntas direalisasikan seperti soal area terbuka hijau, monorail, MRT, banjir dan kemacetan.

Jokowi juga enggan berkomentar lebih banyak saat ditanya kriteria capres 2014. "Jangan tanya ke saya (kriterianya). Tapi ya bisa cantik dan bisa ganteng, saya nggak tahu," jawab Jokowi sambil tertawa.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar