Rabu, 17 April 2013

Juru Bicara KPK Wawancara Jokowi di Balai Kota

Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi datang ke Balai Kota untuk menemui Gubernur DKI Joko Widodo. Namun kedatangan Johan Budi tidak berkaitan dengan perkara korupsi yang tengah diusut KPK. Johan akan melakukan wawancara dengan Jokowi.

"Jadi di KPK itu ada majalah internal, namanya Integrito. Nah, saya sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) majalah tersebut datang menemui Pak Jokowi untuk melakukan wawancara," ujar Johan Budi di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Johan mengatakan, salah satu topik yang dibahas dengan Jokowi adalah mengenai masalah transparansi anggaran di DKI. Jokowi akan dijadikan sebagai narasumber dalam artikel di majalah tersebut.

"Jadi kita mau wawancara saja. Tidak ada kaitannya dengan KPK, tapi terkait dengan majalah," jelas Johan.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta dalam kepemimpinan Jokowi membuat gebrakan baru dalam hal tranparansi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta tahun 2013. Transparansi tersebut berupa penempelan poster-poster anggaran di setiap keluarahan dan kecamatan serta masyarakat juga bisa mengakses informasi APBD tersebut lewat website www.jakarta.go.id

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar