Rabu, 06 Maret 2013

Jokowi Akan Resmikan JPO Bereskalator Pertama di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menghadiri acara serah terima sekaligus peresmian fasilitas eskalator untuk jembatan penyeberangan orang (JPO) dan selter transjakarta Salemba-Carolus, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2013). Fasilitas publik tersebut merupakan sumbangan korporasi The Capitol Group.
"Sudah ada konfirmasi, Jokowi akan hadir sekitar pukul 10.55 WIB, selanjutnya acara serah terima dan peresmian," kata Vennie Arief, staf The Capital Group, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (5/2/2013) malam.
Fasilitas kaki tangga JPO bereskalator merupakan yang pertama di Jakarta. Untuk selanjutnya, eskalator tersebut bisa digunakan warga yang ingin menyeberang di Jalan Salemba Raya atau bagi penumpang transjakarta yang melintasi selter Salemba-Carolus.
Eskalator pengganti tangga itu merupakan sumbangan dari The Capitol Park Residence yang memiliki kantor pemasaran beberapa meter dari JPO, tepatnya di Jalan Salemba Raya Nomor 16, Jakarta Pusat. "Sumbangan itu merupakan perwujudan CSR The Capitol," imbuh Vennie.
Meskipun belum difungsikan, warga telah melintasi fasilitas eskalator yang masih ditutupi plastik. Menurut rencana, selain meresmikan eskalator, Jokowi juga akan meresmikan Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB) yang melayani rute Rawamangun-Bogor pada kesempatan yang sama.


Sumber :
megapolitan.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar