Selasa, 20 Januari 2015

Presiden Jokowi Blusukan ke Pontianak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Pontianak, Kalimantan Barat. Jokowi rencananya akan blusukan ke sejumlah lokasi, termasuk ke daerah perbatasan.
Presiden Jokowi bertolak dengan pesawat Kepresidenan BBJ2 dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pukul 07.35 WIB, Selasa (20/1/2015). Jokowi didampingi oleh Seskab Andi Widjajanto dan anggota wantimpres Sida‎rto Danusubroto.
Di Pontianak, Jokowi rencananya akan blusukan selama dua hari, 20-21 Januari.
Jokowi diagendakan akan meresmikan Masjid Raya Mujahidin Pontianak dan berkunjung ke Katedral Santo Yosef.‎ Selain itu, Jokowi juga akan memberikan bantuan kepada para petani di Kabupaten Landak.
Sebelumnya Mensesneg Pratikno mengatakan, Jokowi juga ingin melihat kondisi dari perbatasan Indonesia. Pemerintah berjanji akan lebih serius memperhatikan aspek-aspek di perbatasan.
"Seperti yang kita lihat bahwa perbatasan kita‎ dengan negara lain itu kondisinya cukup memprihatinkan. Jadi kalau bergerak ke Malaysia kondisi kita jauh lebih buruk. Bahkan perbatasan kita dengan Timor Leste, perbatasan kita lebih buruk," jelasnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar