Sabtu, 10 Januari 2015

HUT PDIP, Mega Beri Potongan Tumpeng ke Jokowi-JK dan Menteri Susi

Peringatan HUT ke-42 PDIP diwarnai dengan acara potong tumpeng. Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres Jusuf Kalla (JK), dan Menteri Susi Pudjiastuti pun mendapat potongan tumpeng dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Acara ini berlangsung di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2015). Selain dihadiri oleh Jokowi dan JK, sejumlah menteri juga datang yaitu Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga, Menhut dan LH Siti Nurbaya, Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Mensesneg Pratikno, dan Seskab Andi Widjajanto.
Mega memotong tumpeng nasi merah dan menyerahkan potongan pertama ke Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini kemudian menyalami tangan Mega.
Potongan tumpeng kedua diserahkan kepada Wapres Jusuf Kalla dan yang ketiga kepada senior PDIP, AP Batubara. Ketika sampai ke potongan keempat, Mega mengkhususkannya untuk Menteri di kabinet Jokowi.
"Menterinya ada banyak tapi karena perempuannya hanya satu, jadi ini untuk Ibu Susi," ucapnya.
Susi yang tampil cantik dengan kebaya merah dan disanggul kemudian maju ke depan panggung untuk menerima potongan tumpeng dari Mega. Mereka kemudian berfoto bersama.
Potongan tumpeng kelima atau yang terakhir diberikan Mega kepada Ketum NasDem Surya Paloh. Mega yang berada di depan panggung menghampiri Paloh.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar