Minggu, 20 Juli 2014

Putra Amien Rais Akui Kemenangan Jokowi-JK

Putra Amien Rais (tokoh yang dikenal sangat kejam pada Jokowi), Hanafi Rais secara terbuka mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai pememang pemilu presiden (pilpres). Ucapan selamat Hanafi untuk duet yang dikenal dengan jokowi-JK itu disampaikan melalui akunnya di Facebook.
“Sebagai generasi muda Partai Amanat Nasional (PAN), kami mengucapkan SELAMAT kepada Bapak Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan memegang tampuk kepemimpinan nasional dalam waktu 5 tahun mendatang,” tulis Hanafi beberapa saat lalu.
Tak lupa, calon anggota DPR RI (caleg) dari Daerah Istimewa Yogyakarta itu juga menyampaikan terima kasihnya pada duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang diusung PAN di pilpres 9 Juli lalu.  Selain itu, Hanafi juga memuji kinerja penyelenggara pemilu yang telah menggelar pilpres berjalan bersih dan transparan.
“Dan kami juga menghaturkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya dan rasa hormat kami yang setinggi-tingginya kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hatta Rajasa yang telah menjaga secara aktif proses demokratisasi negara kita melalui Pilpres tahun ini. Kami berterima kasih pula kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah bekerja keras untuk menjaga dan mengawal proses pemilihan umum yang jujur, bersih dan transparan,” lanjutnya.
Hanafi juga menuliskan tetang ajakannya sebagai generasi muda PAN kepada semua calon pemimpin bangsa, baik yang di lembaga eksekutif maupun di lembaga legislatif, untuk selalu menjaga kebersamaan. “Di tangan kitalah nasib bangsa ini di masa mendatang akan dipertaruhkan,” tegasnya.
Di bagian akhir postingan di Facebook, Hanafi juga menyampaikan ajakan untuk menjaga keberlangsungan eformasi. "Kita harus tetap menjaga semangat reformasi untuk menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan, dari kebodohan, dari ketertinggalan, dari dominasi asing, dari segala bentuk korupsi, kolusi, nepotisme, serta dari potensi konflik dan intoleransi," pungkas putra sulung Amien Rais yang pernah maju di Pemilihan Wali Kota Yogyakarta itu.  [ara/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar