Sabtu, 07 Desember 2013

Jokowi Bikin Gaduh di UNS

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara wisuda putrinya yang bernama Kahiyang Ayu di kampus Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Sabtu, (7/12/2013).
Kahiyang Ayu adalah anak Jokowi nomor dua tersebut lulus dari Fakultas Ilmu dan Teknologi Pangan UNS dengan Indek Prertasi Kumulatif (IPK) 3,12.
Jokowi disambut para dekan UNS, kehadiran Jokowi bersama istri, Iriana Jokowi, juga membuat suasana menjadi heboh karena banyak keluarga wisudawan yang berebut salaman dengan orang nomor satu di Ibu kota itu.
Selain didampingi istri, putra ketiganya, Kaesang Pangarep juga terlihat ikut  menghadiri acara wisuda Kahiyang. Sementara itu, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming tidak terlihat menghadiri acara wisuda adiknya.
Kahiyang yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan, UNS angkatan 2009 dalam skripsinya mengambil judul 'Kajian Sifat Sensori dan Fungsional Cake Ubi Jalar dengan Berbagai Variasi Bahan Baku'. Sedangkan dalam wisuda ini, putri Jokowi yang lahir pada 20 April 1991 itu berhasil meraih IPK 3,12.
Dalam wisuda kali ini, UNS berhasil meluluskan sebanyak 1.471 wisudawan dari pascasarjana dan sarjana.

Sumber :
viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar