Sabtu, 02 November 2013

Jokowi Batal Hadir di UNS

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) direncanakan hadir dalam acara Reuni Akbar SMP Negeri 1 Solo, Minggu (3/11/2013) besok. Pada acara yang akan diadakan di halaman sekolah tersebut, mantan wali kota Solo itu akan memberikan sambutan di depan ratusan guru dan alumni.
Ketua Panitia Reuni Akbar, Sari Dasanta kepada wartawan mengatakan, dalam acara reuni dan temu kangen bersama ratusan alumni tersebut, Jokowi akan memberikan materi tentang trilogi kepemimpinan pendidik.
"Pak Jokowi merupakan alumni SMPN 1 Solo angkatan 1977. Kami berharap dengan kesuksesannya, beliau bisa memotivasi kami. Pidatonya nanti mungkin tentang trilogi kepemimpinan pendidik yang digagas Ki Hajar Dewantara," ujarnya.
Sementara itu salah satu ajudan Jokowi, Devid Agus Yunanto membenarkan Gubernur DKI tersebut akan menghadiri acara reuni akbar SMP N 1.
"Bapak sudah ada di Solo. Besok pagi reuni ke SMP N 1," kata Devid, ketika dihubungi Sabtu (2/11/2013).
Sementara itu untuk acara seminar nasional HIMAGARA FISIP Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jokowi batal hadir. Dalam acara tersebut Jokowi akan membawakan materi tentang 'Kepemimpinan Transformasional dalam Upaya Reformasi Birokrasi Indonesia'.
"Acaranya di cancel, saya nggak tahu, dari UNS tak ada pemberitahuan," terang Devid.
Sementara itu, Reuni Akbar SMP N 1 Solo, diselenggarakan selama dua hari, yakni mulai Sabtu 2 November hingga Minggu, 3 November 2013. Selain temu kangen beberapa acara juga digelar di antaranya, Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar