Jumat, 06 September 2013

Ada Spanduk 'Jokowi Presidenku 2014' di Rakernas PDIP

Saat Rakernas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berlangsung, sekelompok orang membentangkan spanduk dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi presiden. Aksi singkat ini pun menarik perhatian para peserta Rakernas yang saat itu berada di luar ruangan.
"Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, terlahir seorang anak bangsa bernama Joko Widodo yang kini sebagai Gubernur DKI Jakarta yang dalam kepemimpinannya kami anggap beliaulah satu-satunya yang kami percaya dan mampu memimpin bangsa ini untuk Indonesia lebih baik," ujar Ketua Komunitas Rakyat Indonesia untuk Jokowi (KRIJ), Jery dalam orasinya di depan ruang Rakernas di Ancol Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2013).
Tiga buah spanduk yang dibentangkan berjejer sepanjang 15 meter sempat menjadi perhatian para peserta rakernas.
Salah satu spanduk yang panjangnya kurang lebih 5 meter bertuliskan 'Jokowi Presidenku 2014, Gerakan Penyelamat Bangsa, Menuju Indonesia Baru'.
Sedangkan satu spanduk lainnya bertuliskan 'KRIJ Siap Memperjuangkan Joko Widodo Sebagai Presiden Republik Indonesia 2014'.
Spanduk terakhir, 'Bravo Jokowi Presiden Republik Indonesia 2014, Saatnya Indonesia Berubah. Jokowi Pemimpin Terbaik Negeri Ini, Jangan Biarkan Rakyat Terus Menjerit. Jokowi atau Tidak Sama Sekali. Rakyat Menentukan Masa Depan Bangsa. Jokori RI-1 Bukan RI-2. Jokowi Sanggup Selamatkan Bangsa.'

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar