Selasa, 16 Juli 2013

Jokowi Jadi Juru Kampanye Supomo Guntur-Kadir Halid

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulsel bersama DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar berencana akan menghadirkan Puan Maharani dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) masuk sebagai juru kampanye (jurkam) nasional pasangan Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa) pada tahapan pelaksanaan kampanye pilkada Makassar 18 September 2013. "Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan dua tokoh nasional itu," kata Wakil Ketua Bidang Infokom DPC PDIP Makassar Harrie Sabrang, Senin (15/7/2013) malam.
Tidak hanya dua tokoh nasional tersebut yang diagendakan menjadi Jurkam SuKa nantinya, Sekjend DPP PDIP Tjahjo Kumolo, anggota DPR RI Rieke Pitaloka juga direncanakan hadir nantinya.
Namun, sebelum kedatangan mereka di masa kampanye nantinya, PDIP ingin menunjukkan kekuatannya jelang pilwali Makassar dengan mendatangkan para politisi pusat tersebut.
Kehadiran mereka untuk menghadiri apel akbar yang digelar di lapangan Hertasning Makassar. Mereka yang bakal hadir 500 pengurus, DPC, DPD dan unsur pengurus teras DPP.
Apel akbar ini kata Harrie rencananya akan dilakukan pekan ketiga Juli. Rombongan para elit PDIP tersebut punya agenda lain di luar apel akbar di Makassar.
"Rombongan DPP ini juga akan ke Parepare mengkampanyekan kader kami yang maju di Pilwali Parepare yakni Syamsul Alam-Darmawangsah," ujarnya.
Menurutnya, dalam kegiatan apel akbar tersebut para tokoh nasional ini akan membakar semangat seluruh kader untuk maksimal bekerja untuk memenangkan usungan PDIP di tiap pilkada yang berlangsung di Sulsel.
"Akan ada kejutan dari PDIP untuk pasangan SuKa," jelas caleg PDIP dapil III, Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea ini.


Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar