Selasa, 16 Juli 2013

Jokowi Bagi-bagi Sepeda di Istora

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara dari Badan Amil Zakat (Bazis) di Istora Senayan Jakarta, Senin (16/7/2013). Joko Widodo yang mengenakan kemeja putih langsung disambut oleh tepuk tangan riuh dari peserta yang kebanyakan adalah siswa.
Jokowi kemudian duduk di sebelah Kepala Bazis, Ali Abdullah. Kedatangan Jokowi ke acara ini adalah untuk menerima Zakat Infaq dan Shodaqoh dari pejabat lingkungan pemprov DKI untuk kemudian diserahkan kepada Bazis.
Pada acara yang berjudul "Peduli Ramadhan 1434 H" ini, Jokowi juga akan memberikan penghargaan kepada Petugas Operasional (PO) Bazis yang berprestasi meliputi Bazis Kota Administratif, Bazis Kecamatan, Bazis Kelurahan, Bazis Unit Satuan Kerja dan Bank Mitra yaitu Bank BCA, Bank Niaga dan Bank Syariah Mandiri.
''Saya ada sebuah kartu nama. Nanti atau besok bisa ditukar sepeda ,'' kata Jokowi di panggung.
Dalam acara ini, ada beberapa pertanyaan yang dibacakan langsung oleh Jokowi. Acara bagi-bagi hadiah tersebut disambut meriah oleh para pengunjung. Tidak hanya anak-anak kecil dan remaja, ibu-ibu pun tak mau kalah ikut menjawab pertanyaan.
Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan acara Peduli Ramadhan 1434 H, dengan tema ''Jalin Silaturrahmi dengan Zakat'' di Istora Senayan. Acara ini merupakan kegiatan kegiatan tahunan selama bulan puasa.


Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar