Jumat, 21 Juni 2013

Takut Dimarahi, Ahok Tak Beri Jokowi Kado Ulang Tahun

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-52 hari ini. Namun Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan memberi kado ulang tahun karena khawatir justru dimarahi Jokowi.
"Kalau kado nanti dimarahi, beliau tidak suka tuh. Kalau mau kirim kue ke rumah saya saja," kata Ahok sambil tertawa di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2013).
Ahok juga belum memberi selamat pada Jokowi. Rencananya ucapan akan diberikan Ahok saat rapat paripurna di DPRD siang nanti. "Beliau kan tidak pegang HP, nanti saja pas ketemu (beri ucapan), biasanya juga begitu," katanya.
Saat ditanya mengenai doa dan harapan kepada Jokowi, Ahok berharap Jokowi panjang umur, sehat dan bahagia. "Dan tetap harus taat pada konsitusi dari pada konstituen," kata Ahok yang memakai jas hitam ini.
Joko Widodo lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961. Dia merupakan anak pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo. Kehidupan yang sulit membuat Jokowi mengenal dunia dagang. Dia juga mewarisi kepintaran bertukang kayu dari ayahnya. Setelah dewasa, Jokowi menjadi pengusaha eksportir hasil kayu, sebelum akhirnya menjadi Walikota Solo lalu Gubernur Jakarta.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar