Jumat, 21 Juni 2013

Jokowi: Malam Muda-mudi Bukan untuk Mojok

Untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-486, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) membuat acara malam muda-mudi atau 'Jakarta Nite Festival'. Jokowi menegaskan, acara tersebut bukan sebagai ajang mojok pasangan muda, namun sekadar untuk memberi hiburan bagi warga DKI.
"Mojok gimana? Lampu Jakarta begitu terang kok," ujar Jokowi di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2012).
Jokowi meminta masyarakat menyikapi acara yang berlangsung di jalan protokol Sudirman dan Thamrin tersebut secara positif. Meskipun acara serupa pernah diadakan pada masa Gubernur Ali Sadikin di tahun 1970-an, yang kabarnya menjadi ajang pacaran pada waktu itu.
"Kita jangan suudzon dululah, belum dijalanin kan? Jadi jangan bandingin zaman dululah, kan beda," kata pria yang hari ini berulang tahun ke-52.
Jokowi berharap warga Jakarta bisa menikmat acara yang berlangsung pada tanggal 22 Juni 2013 besok. Berbagai panggung musik mulai rock 'n roll hingga keroncong dan aneka hiburan lainnya disajikan dari pukul 20.00 hingga 23.00 WIB. Jokowi akan hadir memeriahkan acara tersebut.
"Pilihlah musik yang kalian suka. Suka dangdut ya nonton dangdut," kata Jokowi.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar