Jumat, 21 Juni 2013

Pada Hari Ulang Tahun ke-52, Jokowi Dikirimi Karangan Bunga dan Tumpeng

Ada yang berbeda dari tampilan selasar depan balai kota hari ini. Karangan bunga berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi),  ke-52 dan HUT DKI ke-486.
Di sisi kanan teras balai kota terdapat 2 karangan bunga dari Kementerian Dalam Negeri. Yang pertama karangan bunga untuk Ulang Tahun DKI Jakarta dikirim atas nama Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, dan Sekjen Kemendagri, Diah Anggraeni. Keduanya didominasi dengan warna kuning pada tulisan dan latar belakangnya.
Selain itu, di sisi kiri juga terdapat karangan bunga kiriman DPD KNPI DKI Jakarta. Karangan bunga kali ini didominasi warna biru langit khas KNPI pada latar belakang pengirimnya.
Menurut salah satu petugas pamdal, Ngatiyo, SN, karangan bunga dari kementerian tiba pukul 07.00 WIB. Sedangkan kiriman dari KNPI tiba pukul 11.00 WIB.
"Tadi pagi yang Kemendagri datang kurang lebih jam 07.00 WIB. Kalau yang KNPI jam 11.00 WIB," terang Ngatiyo.
Selain karangan bunga tersebut, pihak pamdal juga sempat menerima tumpeng yang dibawa oleh 6 orang perwakilan guru bantu Jakarta. Namun, karena Jokowi tak kunjung datang, akhirnya pada pukul 13.00 WIB mereka memutuskan untuk pulang dan menitipkan tumpeng untuk diserahkan pada gubernur mereka.
"Mereka datang dari jam 06.00 WIB dan pulang jam 13.00 WIB tadi," lanjutnya.
Sejak pagi, orang nomor satu Jakarta ini memang sudah tak tampak di kantornya. Ia yang biasanya datang pagi, hingga siang ini masih belum menampakkan diri.
Di hari ulang tahunnya yang ke-52 ini, saat beberapa orang menunggunya di kantor untuk mengucapkan selamat ulangtahun, ia justru pergi blusukan entah kemana.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar