Sabtu, 29 Juni 2013

Jokowi - Hatta Saksikan Penandatanganan MoU Monorail

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyaksikan penandatanganan perjanjian (MoU) keikutsertaan perusahaan dalam konsorsium proyek Jakarta Monorail di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu, (29/6/2013). Penandatanganan itu juga dihadiri perwakilan duta besar dari China, Thailand, Singapura dan para pimpinan perusahaan mitra kerja PT Jakarta Monorail dan Ortus Holding.
Jokowi datang mengenakan kemeja putih. Jokowi datang bersamaan Hatta Rajasa sekitar pukul 11.00 WIB. Keduanya disambut oleh pemilik Ortuz Holding, Edward Suryadjaya dan Direktur Utama PT Jakarta Monorail Sukmawati Syukur.
Kemudian, Jokowi dan Hatta menyaksikan para mitra kerja PT Jakarta Monorail dan Ortus Holding menandatangani satu persatu perjanjian keikutsertaan dalam konsorsium proyek Jakarta Monorail.
Para mitra kerja yang menandatangani perjanjian itu yakni di antaranya, BTS Bangkok Mass Transit System Public Compaany Ltd, CCCC (China Communication Construction Company) Ltd, PT Indosat Tbk, Singapure Technologies Electronics Ltd, dan perusahaan CNR Changchun Railway Vehicle Co, Ltd yang merupakan perusahaan yang memproduksi rolling stock (kereta) monorel tersebut.
Diketahui, Jokowi menyatakan akan melanjutkan pengerjaan proyek monorail rute dalam kota. "Saya ingin menyampaikan bahwa pembangunan monorel di Jakarta oleh PT Jakarta Monorail sudah saya tanda tangani dan dapat dilanjutkan kembali," ujar Jokowi beberapa waktu lalu.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar