Sabtu, 29 Juni 2013

Besok, Jokowi Akan Tampil Ala Koboi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menunggang kuda saat pelaksaan Jakarnaval yang diselenggarakan pada hari Minggu, (30/6/2013). Jokowi telah lama mempersiapkan menunggang kuda untuk acara tersebut.
"Saya sudah nyiapin kuda, kostumnya, apalagi sih," kata Jokowi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).
Jokowi tak merinci kuda jenis apa yang akan ia gunakan untuk menyapa warga Jakarta. Namun ia memang telah jauh-jauh hari menyampaikan akan menunggang kuda. "Saya naik kuda," ucapnya, Selasa (18/6/2013).
Jakarnaval digelar sebagai rangkaian perayaan HUT ke-486 Jakarta . Acara itu berkonsep parade yang menampilkan mobil hias dan hiburan. Rencananya Jakarnaval akan digelar pada Minggu 30 Juni 2013 dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB.
Rute yang ditempuh mulai dari Jl. Medan Merdeka Selatan sisi Selatan (depan Balaikota) melintasi Jl. MH. Thamrin Sisi Timur (Bundaran Patung Kuda) dan berakhir di Jl. MH. Thamrin Sisi Timur (Bundaran Hotel lndonesia).


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar