Sabtu, 13 April 2013

Jokowi dan Megawati Hadiri Pelantikan Organisasi Sayap PDIP

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (13/4/2013) pagi menghadiri acara deklarasi pengurus Pusat Gerakan Nelayan Tani di Pelabuhan Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara. Gerakan Nelayan Tani (Ganti) merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan.

Selain dihadiri Jokowi, rencananya acara itu turut dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang akan melantik pengurus Pusat Ganti yang diketuai oleh mantan menteri Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri.

"Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB pagi ini. Akan hadir fungsionaris PDIP lainnya di DPP juga para gubernur dan walikota atau bupati dari PDI Perjuangan," ujar Antho, petugas bagian Humas acara tersebut, dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com.

Selain diikuti tokoh PDIP, acara tersebut juga akan dihadiri para tokoh ormas seperti Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsuddin, Ketua Umum Nahdhatul Ulama Said Agil Siradj, para duta besar negara sahabat dan mantan menteri Kabinet Gotong Royong pada era Megawati juga akan ikut meramaikan acara," kata Antho.


Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar