Sabtu, 13 April 2013

Warga Muara Angke Serbu Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) turut hadir dalam acara deklarasi Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI) di Lapangan Putra Fajar FC, Kelurahan Muara Baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (13/4/2013) pagi. Seperti biasanya, kali ini pun pria yang akrab disapa Jokowi itu menjadi pusat perhatian.
Jokowi dan para ajudan datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 09.16 WIB. Dengan mengenakan baju kemeja putih dengan lambang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jokowi masuk ke lapangan. Kedatangan Jokowi sontak menarik perhatian ratusan warga yang tengah duduk menunggu kedatangan idolanya.
Melihat Jokowi datang, ratusan warga sontak dan langsung berlarian menyerbu ke arah pintu masuk. Bahkan, ada seorang ibu yang tampak kerepotan berlari karena menggendong anaknya. setelah berhasil mendekati Jokowi, warga pun berebut sungkem ke Jokowi. Beberapa warga yang mengabadikan wajah Jokowi melalui ponselnya sambil berjalan menuju tenda raksasa, tempat deklarasi yang diadakan PDIP tersebut.
Agendanya, Jokowi akan mendampingi Megawati, mendeklarasikan gerakan bagi para petani dan nelayan seluruh Indonesia tersebut. Adapun, Mega, juga telah hadir beberapa saat setelah kedatangan Jokowi. Hingga kini, acara masih berlangsung dengan pengawalan penuh Polisi.

Sumber :
megapolitan.kompas.com

Berita Serupa :
- merdeka.com : "Hadiri acara gerakan nelayan tani, Jokowi disambut ibu-ibu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar