Sabtu, 13 April 2013

Megawati: Saya Masih Kaku Panggil Jokowi Pak!

Jabatan baru sebagai Gubernur DKI Jakarta yang diemban Jokowi rupanya membuat Megawati sedikit bingung memanggil kader partainya itu. Dahulu, Mega biasa menyapa Jokowi dik. Tapi, setelah menjadi gubernur, Jokowi mulai disapa pak.

"Saya masih kaku sampai saat ini memanggil Jokowi dengan Pak Jokowi," kata Mega di sela-sela peresmian ormas petani dan nelayan PDIP di Muara Angke, Jakut, Sabtu (13/4/2013).

"Saya biasanya panggil dia Dik," tambah Mega lagi.

Mega pun bertutur bagaimana Jokowi akhirnya dipilih menjadi calon gubernur. Dahulu, dia sengaja membujuk Jokowi untuk ke Jakarta.

"Saya katakan kepada Pak Jokowi, saya bujuk ke Jakarta, saya berpikir akan sulit bagi Jakarta kalau punya pemimpin begini-begini saja. Kamu petugas partai, saya tarik ke Jakarta dan kamu harus jadi," jelasnya.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar