Selasa, 12 Maret 2013

Libur, Jokowi Bawa Istri ke Pameran Furniture

Menikmati liburan di Hari Raya Nyepi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan istrinya, Iriana Widodo, berkunjung ke pameran International Furniture and Craft Fair Indonesia (IFFINA) 2013, di Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jokowi dan Iriana tiba di lokasi pameran sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/3/2013). Mereka langsung berkeliling di lokasi pameran.

Keduanya kerap berhenti untuk menilik beberapa stan. Jokowi sering kali berhenti di stan-stan yang memajang mebel berbahan kayu jati, sesuai dengan bidang usaha yang telah ia geluti selama puluhan tahun.

Tak puas melihat-lihat, mantan Wali Kota Surakarta ini juga sempat mencoba beberapa furnitur yang dipajang dalam pameran, seperti kursi-kursi unik yang berbahan kayu jati.

Selama di tempat pameran, Jokowi mendapat sambutan hangat dari peserta dan warga, termasuk para pengusaha mebel yang pernah terlibat berbisnis dengannya. Hingga pukul 11.30 WIB, Jokowi masih asyik berkeliling mengamati barang-barang yang dipamerkan. Sementara Iriana terus mendampinginya.

Sepanjang hari ini, agenda Jokowi lebih banyak tak terjadwal, kecuali pada malam hari nanti, yakni menghadiri jamuan makan malam dalam rangka peluncuran buku biografi Bakti untuk Indonesia oleh pendiri Sritex, HM Lukminto, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.


Sumber :
megapolitan.kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar