Selasa, 01 Januari 2013

Usai Pesta Tahun Baru, Jokowi: Pulangnya Santai & Tertib Agar Selamat

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengimbau warga Jakarta untuk berhati-hati setelah pulang dari merayakan tahun baru. Dia mengimbau semua warga Jakarta untuk berjalan santai dan tertib lalu-lintas.

"Disiplin, buang sampah, tertib lalin, tidak desak-desakan, kita juga pesan pulangnya berjalan dengan santai, tertib, selamat semuanya sampai di rumah," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi di panggung perayaan tahun baru di Bundaran Hotel Indonesia, Selasa (1/1/2013).

Jokowi lantas menuturkan acara Jakarta Night Festival kali ini sudah dioptimalkan. Dia kembali mengatakan membuka peluang akan menggelar acara serupa.

"Kita pengen semua bahagia, hiburan gratis, saya jalan sekian kilo sulit sekali, kita harap ini sesuatu yang dimulai, kalau masyarakat menghendaki. Dari segi pengunjung kita akui baik, tapi ada beberapa yang harus diperbaiki, manajemen panggung, lighting dan lain-lain," kata Jokowi.

Jokowi pun berjanji akan memperbaiki jika kelak digelar acara serupa. "Kalau menghendaki akan digelar lagi, ini hanya dipersiapkan selama 3 minggu, kalau ada yang belum baik akan diperbaiki," tegasnya.

Di Jakarta, ada 16 panggung hiburan yang didirikan untuk memeriahkan malam pergantian tahun yang dilabeli Jakarta Night Festival. Ratusan ribu warga Jakarta berpesta bersama Jokowi menunggu pergantian tahun.

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar