Selasa, 01 Januari 2013

Malam-malam Jokowi Tinjau Lokasi Kebakaran

Meski telah lebih dari dua bulan Joko Widodo menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, warga Petamburan, Jakarta Barat, masih terus mengerumuni Jokowi hanya untuk sekedar berjabat tangan ataupum meminta foto bersama.

Kedatangan mantan Wali Kota Solo ini sendiri, untuk menyambangi lokasi kebakaran di Jalan Wijaya Ujung, Gang. Indraloka, RW. 08/06, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat yang menimpa sekira 20 rumah warga penduduk sebanyak 142 orang.

Jokowi datang sekira pukul 18.40 WIB dengan terlebih dulu menunaikan solat magrib di masjid dekat lokasi kebakaran. Setelah itu, Jokowi langsung menyambangi posko penanggulangan bencana korban kebakaran.

Pusdalpos Badan Penanggulangan Badan Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyatakan kebakaran terjadi sekira pukul 09.00 WIB.

"Kebakaran terjadi sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, dan menimpa pada 25 rumah petakakan atau semi permanen," tulis salah seorang staff BPBD dalam keterangan resminya yang diterima Okezone, Selasa (1/1/2013).

Saat ini, sambungnya, sudah dalam pendinginan oleh 12 unit DPK Jakarta Barat, "informasi sementara korban jiwa, nihil," tandas petugas tersebut.

Sumber :
megapolitan.kompas.com

Berita Serupa :
- jakarta.okezone.com: "Kunjungi Lokasi Kebakaran, Jokowi "Dikeroyok" Warga;"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar