Selasa, 01 Januari 2013

Megawati dan Jokowi Jadi Jurkam Oneng

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten). Selain Mega, Paten juga akan menerjunkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin mengatakan, Paten juga akan mendatangkan jurkam level nasional maupun daerah. Bahkan, sejumlah artis pun akan diterjunkan untuk menjadi jurkam pasangan Paten ini. “Dengan adanya jurkam-jurkam andal ini, diharapkan bisa menarik simpati masyarakat,” kata TB Hasanuddin, Selasa (1/1).

Menurut Hasanuddin, para jurkam itu diterjunkan untuk memeriahkan kampanye pasangan Paten dan mempermudah dalam menyosialisasikan visi dan misi Paten kepada masyarakat. Sehingga, jumlah masyarakat yang memilih Paten untuk memimpin Jawa Barat dapat bertambah banyak. “Kami yakin bisa memenangkan Pemilukada Jabar yang akan digelar 24 Februari mendatang,” kata Hasanuddin.

Selain mendatangkan jurkam nasional, menurut Hasanuddin, pihaknya juga memiliki strategi khusus untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Yakni, dengan memperkuat konsolidasi, baik internal partai maupun luar partai.

Hasanuddin menambahkan, Paten juga akan langsung turun ke bawah untuk menarik simpati masyarakat. “Pasangan ini merupakan pasangan yang mau bekerja keras, bukan memberikan janji kepada masyarakat, tetapi realisasi untuk menjawab keinginan rakyat Jabar,” kata Hasanuddin.

Menurut Hasanuddin, pihaknya juga sudah melakukan pemetaan terhadap kantong suara Paten. Hasanuddin yakin Paten bisa menang satu putaran. “Makanya, kami terus mempererat persatuan, kekompakan para pengurus partai, dan sayap-sayap partai untuk memperjuangkan pasangan ini agar bisa menjadi pemenang,” kata Hasanuddin.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar