Minggu, 13 Januari 2013

Nachrowi Dukung Jokowi Bangun 6 Tol Dalam Kota

Mantan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, angkat bicara terkait dukungan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dalam rencana pembangunan enam ruas jalan tol baru.
Ketua Umum DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu mengatakan bahwa Partai Demokrat mendukung kebijakan Joko Widodo, sepanjang itu memberikan solusi kemacetan yang selama ini menjadi momok warga Jakarta.
"Kami dukung gubernur sepanjang program-programnya pro ke masyarakat," kata Nara sapaan akrabnya dalam konferensi pers Rapimda DPP Demokrat di Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (13/1/2013).
Lebih lanjut saat ditanya mengenai sikap Jokowi yang cenderung berubah, pria yang akrab disapa Nara itu menilai wajar. Sebab menurutnya kebijakan pemerintah dapat berubah-ubah karena terus dikaji kelayakannya.
"Setiap orang bisa berubah, mungkin setelah dikaji bisa saja berubah. Tapi dengan catatat tidak mencedrai harapan masyarakat Jakarta," tegasnya.
Lebih lanut Nara menjelaskan, dirinya akan terus mendukung setiap kebijakan pemerintah, sesuai dengan prinsip partai Demokrat.


Sumber :
jakarta.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar