Minggu, 13 Januari 2013

Bertemu Agus Marto, Jokowi Ditodong Nyanyi 'Jali-jali'

Gubernur Jokowi mengisi hari Minggu (13/1/2013) dengan bertemu Menkeu Agus Marto di sekitar Jl Tirtayasa III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini puluhan ibu-ibu menodong Jokowi untuk menyanyikan lagu "Jali-jali".

Kawasan yang dikunjungi Jokowi tidak jauh dengan kediaman pribadi Agus Marto yang terletak di Jl Tirtayasa X. Jokowi yang mengenakan kaos berkerah merah dan berlambang Pemprov DKI Jakarta tiba sekitar pukul 09.05 WIB, disambut Agus Marto. Dia juga langsung dikerubuti kaum ibu warga setempat yang baru saja melaksanakan senam pagi.

Para ibu mengajak Jokowi bersalaman dan foto bersama. Setelah itu Jokowi ditodong untuk menyanyi lagu khas Betawi, Jali-jali. "Kita nyanyi Jali-jali bareng yuk Pak," ajak ibu-ibu. Jokowi meladeni permintaan kaum ibu. Setelah menyanyi, Jokowi mengambil piring dan makan gado-gado. Khusus hari ini, kaum ibu memang menghidangkan sejumlah hidangan yang disajikan di bawah tenda, untuk menyambut Jokowi.

Agus Marto yang menemani Jokowi dengan mengenakan kaos dilapisi jaket menuturkan bahwa tidak ada agenda khusus Jokowi di Jl Tirtayasa. "Cuma mengunjungi saja, yang jelas kami senang Pak Jokowi ke sini," ujarnya.

Setelah beranjangsana di kawasan elite itu, Jokowi kembali ke kediaman dinasnya di Taman Surapati di Menteng, Jakarta Pusat.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar