Senin, 05 Januari 2015

Orang Ini Bikin Geger karena Doakan Jokowi-JK Jadi Korban AirAsia

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, tak henti-hentinya menjadi korban perundungan (bullying) netizen yang tak senang pada dirinya.
Terbaru, mereka didoakan menjadi korban bencana, bukan rakyat.
Doa itu beredar melalui Twitter dalam bentuk gambar sindiran atau meme sejak Kamis (1/1/2015), melalui akun @PintarPolitik. Meme itu seperti bersumber dari status akun Facebook Sis Juwangi, sesuai dengan foto profil dana nama akun. Berikut ini kutipan doanya.
"Ya Tuhan...! Kenapa musti rakyatyang tak berdosa yang jadi korban daei musibah hilangnya pesawat air asia dan.bencana tanah longsor di banjar negara, gunung meletus dan banjir di belahan bumi Indonesia..??? Saya lebih rela dan ikhlas kalau yang mati jokowi dan jusuf kalla, yang jelas tukang bohong, dan sudah bikin carut marut kehidupan bangsa Indonesia..!"
Siapa akun Sis Juwangi? Berdasarkan penelusuran tribun-timur.com, akun ini awalnya bernama M Siswoyo. Pemilik akun menulis informasi tinggal di Jakarta. Dia menyukai 20 fanpages, tiga di antaranya fanpage Prabowo Subianto, Pendukung Prabowo-Hatta, dan DPP Gerindra DKI Jakarta.
Setelah diamati, status yang diunggah Rabu (31/12/2014), sesuai dengan meme, tak ada di akun tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pemilik akun Sis Juwangi, apakan status tersebut betul berasal dari dirinya atau rekayasa.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar