Senin, 05 Januari 2015

Hendropriyono Siap Fight

Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono telah melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin (5/1/2015). Pertemuan berlangsung selama 2 jam.
Usai pertemuan, Hendropriyono mengaku melaporkan kondisi kesehatannya. "Waktu itu kan saya menghadap dalam keadaan sakit sekarang saya laporan bahwa saya sudah sembuh. Kekuatan sudah 55 dan siap untuk fight lagi," kata Hendropriyono di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/1/2014).
Hendro tidak menjelaskan detail isi pertemuan dan maksud kata fight. Apakah ditawari jabatan oleh Jokowi?
"Untuk apa saja, tapi walaupun saya di luar sebagai swasta tapi saya tidak ditawar-tawar tetap akan mendukung beliau dan pemerintahannya supaya sukses," ujarnya.
Dia membantah ditawari jabatan khusus oleh Presiden Jokowi. Termasuk jabatan Dewan Pertimbangan Presiden. "Enggak, enggak ada (tawaran wantimpres)," ujarnya.
Dalam Pilpres lalu, Hendro adalah salah satu tim sukses Jokowi-JK. Saat bursa penyusunan kabinet, nama Hendropriyono kerap disebut-sebut masuk dalam kabinet. Namun saat itu ia membantah masuk dalam kabinet dengan alasan sudah tua.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar