Minggu, 07 September 2014

Tak Bicara Soal BBM

Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir dalam acara silaturahmi bersama Fraksi PDIP di Hotel The Dharmawangsa, Jl Dharmawangsa, Jaksel. Wasekjen PDIP Hasto Kristianto menegaskan, pertemuan itu tidak membahas soal BBM.
"Hari ini sama sekali tidak ada pembicaraan terkait BBM. Nanti pembicaraan itu akan secara intensif dengan partai-partai koalisi," kata Hasto kepada wartawan, Minggu (7/9/2014).
Silaturahmi dihadiri Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani dan anggota Fraksi PDIP di DPR RI. Acara ini juga dalam rangka jelang berakhirnya masa jabatan anggota DPR tahun 2009-2014.
Hasto mengutarakan, hanya membicarakan soal kesiapan partai masuk ke dalam pemerintahan. Dia menjelaskan PDIP sudah memiliki 3 pilar kesiapan.
"Pada 19-21 September kita akan konsolidasikan 3 pilar partai agar siap mengawal posisi politik PDIP sebagai the ruling party," ujarnya.
Hasto mengutarakan, persiapan sudah dilakukan dan sudah melakukan pendekatan ke setiap jajaran. "Kita sudah melakukan pendekatan-pendekatan," tutupnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar