Minggu, 07 September 2014

Dari Rumah Mega, Jokowi Menuju Hotel Dharmawangsa

Dari kediaman Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di rumahnya Jl. Teuku Umar No 27, Jakarta Selatan, Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bersama Megawati Soekarnoputri meninggalkan kediaman putri Bung Karno tersebut.
Rombongan Paspampres yang mengawal Jokowi dan Mega langsung menuju Hotel Dharmawangsa. Tampak mobil dengan pelat nomor B 1 PDI milik Megawati dan B 1190 RFS yang dikendarai Jokowi meninggalkan rumah Mega sekitar pukul 11.00 WIB.
Mobil dengan pelan nomor B 1178 RFT yang dikendarai Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla terlihat di dalam wilayah Hotel Darmawangsa. Mobil tersebut terparkir di belakang mobil yang dikendarai Jokowi.
Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan, dirinya diundang dalam pertemuan di Hotel Darmawangsa tersebut. Berdasarkan pengumuman yang terpampang di depan pintu Hotel Darmawangsa, tertulis "Silaturahmi Fraksi PDI Perjuangan. Grand Ballroom The Darmawangsa Jakarta".
"Ya biasa kan ada undangan ultah Fraksi PDIP, itu pertemuan biasa aja," kata Jusuf Kalla di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Minggu (7/9/2014).
Sayangnya, para wartawan tidak diperbolehkan masuk ke dalam acara silaturahmi ini. "Belum boleh masuk," ujar salah satu personel Paspampers di depan Ballroom Hotel Dharmawangsa.
Belum diketahui apa yang dibicarakan presiden dan wakil presiden terpilih bersama Ketum PDIP di acara silaturahmi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar