Jumat, 11 Juli 2014

Presiden Jokowi Kunjungi PBNU

Presiden RI ke-7, Joko Widodo (Jokowi), Jumat (11/7/2014), kembali beraktivitas usai menunaikan ibadah salat Jumat. Kunjungannya kali ini ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.
Menurut pantauan di lokasi, Jokowi tiba di kantor PBNU pada pukul 13.30 WIB. Dirinya yang masih mengenakan kemeja lengan panjang putih dan peci hitam langsung naik elevator ke lantai 3 gedung PBNU. Pada kunjungan Jokowi kali ini, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj menghindar untuk menemui Jokowi.
Di lantai 3, Jokowi yang didampingi oleh tim pemenangannya, Anies Baswedan menemui Wakil Ketua PB NU, As'ad Said Ali, Sekretaris Jenderal PBNU, Marsudi suhud dan Ketua Lembaga Kesehatan NU, Imam Rasyjidi.
Dalam pertemuan itu, Jokowi dan petinggi PBNU membahas seputar pesantren dan sarana kesehatan yang berada di bawah naungan PBNU. "Kemarin pondok kami itu memang ada yang belum semuanya bagus. Masih memerlukan pembangunan," kata As'ad saat berbincang dengan Presiden Jokowi.
Sebelum menuju ke PBNU, Jokowi sempatkan diri menunaikan ibadah salat Jumat di kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah. Dirinya menunaikan ibadah salat bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar