Kamis, 28 November 2013

Jokowi Sebar Nomor HP dan Alamat Email ke Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mendengarkan masukan segudang permasalahan Ibukota langsung dari warganya. Ia menyebarluaskan nomor handphone dan alamat emailnya agar warga mudah menjalankan fungsi pengawasan.
"Forum ini adalah forum untuk saya dapat masukan dan kemudian untuk saya cek lapangan. Forum ini sebenarnya saya hanya butuh masukan dari bapak ibu sekalian. Saya tidak menjawab. Malah saya balik bertanya, apa yang seharusnya kita lakukan untuk mengatasi permasalahan yang ada," kata Jokowi di ruang Diorama Tugu Monas, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).
Mantan Wali Kota Solo mendengarkan keluh kesah dan masukan dari warganya lewat acara 'Rembuk Provinsi'. Saat sesi tanya jawab dimulai, beberapa orang berlomba melontarkan pertanyaan kepada orang nomor satu di Jakarta itu.
"Pak, saya dari Cipayung. Kasih kesempatan," ujar salah seorang warga.
"Pak, yang di sini dari Jakarta Utara," kata warga lainnya.
Satu per satu, Jokowi mendengarkan keluhan dan masukan dari warganya.
"Nanti saya lihat lapangan. Kalau sudah lihat di lapangan dan benar iya, bisa langsung kita putuskan," kata Jokowi.
Jokowi pun kemudian berdiri dan memberikan nomor handphonenya ke warga.
"Ini catat nomor saya, 08122600960. Emailnya, gubdki@gmail.com," ujar Jokowi.
"Nanti bisa langsung SMS, Pak?" tanya salah seorang warga.
"Bisa, itu ke saya langsung," jawab Jokowi yang tampak mengenakan batik warna cokelat.
"Ini untuk fungsi pengawasan dari masyarakat," imbuhnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar