Sabtu, 21 September 2013

Cak Imin: Jokowi Laku Keras Karena Jelek

Dalam Acara Pemantapan Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang diselengarakan di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menekankan bahwa yang terpenting pada Pemilu 2014 yang akan datang bukanlah uang, tapi kedekatan dengan rakyat. Calk Imin mencontohkan sosok Joko Widodo (Jokowi) yang sukses jadi Gubernur DKI.
Menurut Cak Imin, saat ini masyarakat tak lagi peduli dengan pencitraan tapi kepada kinerja. Kalau dulu Presiden harus ganteng dan gagah sekarang sudah bergeser.
"Jokowi laku keras, karena Jokowi kebetulan nggak ganteng. Nasib orang ganteng tahun 2014 nggak terpilh, saya nggak nyalon jadi presiden karena terlalu ganteng," kata Cak Imin yang disambut tawa hadirin, Sabtu (21/9/2013).
Cak Imin berpandangan rakyat tidak mau lagi dengan pencitraan, retorika, penampilan belaka, tetapi bergeser ke blusukan, bukti konkret, kinerja dan fakta lapangan.
Sosok Jokowi yang dicontohkannya memang hobi blusukan. Tapi selama ini tak banyak yang berani terus terang bilang Jokowi nggak ganteng.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar