Jumat, 09 Agustus 2013

Pegawai Pemprov: Setahu Saya Pak Jokowi Pulang ke Solo

Dua pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendatangi rumah Gubernur Joko Widodo di Jalan Kutai Utara, Sumber, RT 8/ RW 7, Solo, Jumat (9/8/2013) pagi.
Kedua "anak buah" Jokowi di Jakarta tersebut mengaku sengaja datang untuk bertemu Jokowi untuk bersilahturahmi. Keduanya juga mengaku kebetulan sedang mudik di Solo dan belum mengucapkan lebaran kepada orang nomor satu di Jakarta tersebut.
Namun sayang, keinginan untuk bertemu Jokowi pupus karena setelah menunggu hampir satu jam, Jokowi tak kunjung datang. Mereka mengaku mendengar kabar mantan Wali Kota Solo tersebut akan pulang kampung pada hari kedua lebaran.
"Saya tahunya hari ini beliau pulang, dan sekalian saja saya datang ke rumah untuk silahturahmi," kata Sukirno, pegawai Badan Pengawasan Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta.
Hal senada juga diungkapkan Johan Effendy yang datang bersama anak istrinya. Johan mengaku belum sempat memberi selamat Idul Fitri kepada Jokowi saat di Jakarta, maka dia menyempatkan diri datang ke rumah Jokowi di Solo.
"Saya tahunya sih dari media, kalau Jokowi akan pulang kampung sekarang, tapi sampai saat ini belum pulang juga," kata Johan.
Sementara itu, setelah sekian lama menunggu, akhirnya kedua pegawai Pemprov DKI tersebut ditemui oleh ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo. Dalam kesempatan tersebut Sudjiatmi memberitahukan kepada tamunya bahwa puteranya belum pulang ke rumah.
"Belum ada kabar, hanya dia pernah bilang akan pulang setelah lebaran. Namun untuk pastinya, Mas Jokowi yang tahu," katanya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar