Rabu, 07 Agustus 2013

Lulung Lunggana Lebih Suka Cara Jokowi Ketimbang Ahok

Terkait penertiban PKL Tanah Abang, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Lulung Lunggana, menyebut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) lebih mengerti penanganan PKL di Tanah Abang ketimbang Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Lulung menyatakan hal itu ketika mendapat laporan Jokowi turun langsung ke lapangan untuk melihat langsung persoalan PKL Tanah Abang.
"Saya memberi apresiasi pada pak Jokowi yang begitu perhatian terhadap PKL Tanah Abang. Ini menjadi bukti kalau pak Jokowi lebih mengerti terrhadap persoalan PKL ketimbang Ahok, yang hanya bisa berbicara di media dengan pernyataan-pernyataannya yang arogan," tegas Lulung dalam pernyataan persnya, Rabu (7/8/2013).
Menurut Lulung, Jokowi merupakan sosok pemimpin panutan dan bisa memberikan contoh yang baik bagi warga Jakarta.
"Sekali lagi, kita harus berikan apresiasi terhadap pak Jokowi. Dia tidak banyak bicara tapi banyak kerja," cetusnya.
Bicara PKL Pasar Tanah Abang, dirinya sepakat dengan apa yang dikatakan Jokowi terkait harus ada penataan yang baik. "Ya, perlu adanya penataan yang baik di Pasar Tanah Abang. Sehingga nantinya tidak ada lagi kemacetan dan PKL yang berjualan disana," jelas Lulung.
Bicara penataan, kata Lulung, sudah barang tentu berbicara pengembangan infrastruktur disana.
Seperti di ketahui, untuk mengetahui persoalan PKL di Tanah Abang, Jokowi turun langsung ke Pasar Tanah Abang. Disana, Jokowi langsung melakukan komunikasi dengan pedagang. Hasilnya, pedagang setelah Lebaran usai, siap direlokasi ketempat yang sudah disiapkan oleh Pemprov DKI yakni Blok G.
"Pada dasarnya, demi ketertiban pedagang mau direlokasi hanya saja waktunya nanti setelah Lebaran. Jadi sekali lagi saya tekankan sudah tidak ada lagi persoalan PKL di Tanah Abang ini," tandasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar