Kamis, 22 Agustus 2013

Dirut Pertamina Temui Jokowi

Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Persero Karen Agusetiawan menyambangi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Balaikota DKI Jakarta. Pertemuan tersebut terkait dengan pembangunan gedung baru Pertamina di Jakarta.
"Jadi memang sudah dibahas lama antara Pemprov DKI dan Pertamina. Tujuannya adalah satu, karena ingin membangun iconic building yang energi tower yang sudah diresmikan Desember yang lalu," ujar Karen di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2013).
Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup di ruang tamu kerja Jokowi. Usai bertemu Karen mengatakan, pembagunan awal gedung tersebut akan dilaksanakan pada bulan September ini di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Dikatakan Karen, Jokowi sangat mendukung pembangunan gedung tersebut.
"September ini mau ada ground breaking, dan tentunya ada beberapa persayaratan yang harus mendapatakn izin dari Pak Jokowi. Pak Jokowi sangat mendukung. September kita ground breaking," jelas Karen.
Karen menambahkan, gedung tersebut akan dibangun setinggi 99 lantai dengan luas tanah 9 hektare. Jika jadi, itu akan jadi gedung tertinggi se-Indonesia.
"Kalau dibangun, bisa paling tinggi se-Indonesia. Itu untuk seluruh kantor Pertamina, jadi pusat maupun anak-anak perusahaan nanti akan ada di sana," kata Karen.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar