Selasa, 02 Juli 2013

Pramono Anung Korlap, Jokowi Kampanye Lagi

Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Pramono Anung ditunjuk sebagai panglima oleh partainya untuk memenangkan pasangan Bambang DH dan Said Abullah di Pilkada Jawa Timur.
"Mas Pramono Anung ditugaskan sebagai koordinator pemenangan dibantu DPC, DPD, dan anggota DPR kita, termsuk juga kepala daerah," kata Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat, di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/2013).
Selain menunjuk Pramono Anung sebagai koordinator, partai berlambang kepala Banteng itu juga menurunkan seluruh mesin partainya. Diantaranya adalah menerjunkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) selama masa kampanye.
Penerjunan Jokowi, kata Djarot, adalah sebagai bukti bahwa seluruh komponen partai memang bekerja dalam tiap pemenangan Pilkada. Saat Pilkada lalu, Jawa Timur dan Jawa Tengah memang berperan besar dalam pemenangan Jokowi.
"Tentu kita mengagendakan Mas Jokowi turun ke Jawa Timur. Karena kemarin pada saat Pilkada DKI, Jawa Timur juga membantu," terang mantan Wali Kota Blitar ini.

Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar