Selasa, 02 Juli 2013

Mega Bungkam Seribu Bahasa Ketika Ditanya Pencapresan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri enggan berkomentar saat ditanya soal pencapresan Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, saat keluar Gedung Serba Guna, Senayan, Megawati tak mengeluarkan sepatah kata pun hingga dirinya masuk ke dalam mobil pribadinya.
Nama Jokowi kian melambung sebagai capres alternatif untuk 2014 mendatang. Dari sejumlah lembaga survei yang ada, Jokowi menempati posisi teratas mengalahkan nama-nama capres yang sebelumnya muncul.
Dengan gayanya yang ndeso, dukungan publik terhadap Jokowi sebagai capres terus menguat. Bahkan, ada sejumlah jejaring sosial yang membentuk komunitas mendesak Jokowi untuk maju capres 2014.
Sebelumnya diberitakan, sejumlah partai politik telah mendeklarasikan capres dan cawapres 2014. Berbeda dengan PDIP, yang terlebih dahulu akan fokus untuk pemenangan pemilu legislatif daripada pemilu eksekutif.
"Ya boleh aja publik menginginkan (Jokowi), tapi kan semua itu wewenang ibu ketua umum. Jadi kita tunggu saja," ujar Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani di Gedung Serba Guna, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/2013).
Puan menegaskan, partainya belum tahu kapan akan mendeklarasikan capres 2014.
"Gak tahu kapan (deklarasinya). Tapi secepatnya. Ya kita liat saja nanti," tegas Puan.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar