Selasa, 02 Juli 2013

Para Menteri Datang Warga Cuek, Jokowi Datang Warga Riang

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), rupa sudah ditunggu-tunggu warga Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Warga seperti menanggung rindu yang amat dalam pada idola mereka, Jokowi.
Cerminan perasaan warga ini dapat dilihat saat diadakan acara peletakan batu pertama rusunawa di daerah mereka.
Acara pembangunan rusunawa itu digagas Kemenpera. Menpera Djan Faridz hadir di acara itu, juga Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Menaker Muhaimin Iskandar.
Para menteri ini datang sekitar pukul 15.00 WIB, lebih dahulu dari Jokowi. Hatta dan Cak Imin memakai baju safari, sedang Djan Faridz memakai batik.
Kehadiran para menteri ini sempat membuat ramai warga, karena mereka mengira rombongan Jokowi. Tapi setelah tahu para menteri yang datang, mereka hanya diam, suasana di lokasi acara jadi nampak hening ... mati.
Sekitar pukul 15:42 WIB, Jokowi datang, emosi warga pun meledah, suasana menjadi gaduh, warga ramai berteriak "Jokowi ... Jokowi... " terdengar gaungnya memenuhi lokasi acara. Mereka sempat ingin merangsek bersalaman dengan idola mereka, Jokowi, tapi dihalangi petugas keamanan.
Jokowi yang sudah ditunggu di acara itu hanya melempar senyum ke warga, kemudian bergegas ke lokasi acara yang segera dimulai.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar