Kamis, 04 Juli 2013

Jokowi: Hanya Orang Bodoh Yang Mau Dimakelari

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak tahu ada dugaan bekas relawan Jokowi-Ahok dalam Pilgub DKI menjadi makelar proyek. Jokowi menegaskan, ia belum mendapat laporan soal dugaan adanya makelar proyek di lingkungan Pemprov DKI.
"Enggak tahu ya enggak tahu. Ya enggak tahu, siapa yang dimakelari. Ya siapa kalau ada makelar yang dimakelari itu siapa. Masalah apa sih itu," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Kamis (7/4/2013).
Jokowi malah menyebut, hanya orang bodoh yang mau memakai jasa makelar proyek untuk mencari jabatan. "Ya yang dimakelari itu siapa, yang bodoh ya yang mau dimakelari. Mengatasnamakan saya, makelari jabatan katanya, proyek. Proyek apa itu," ujarnya.
Jokowi tidak akan memberikan teguran selama belum tahu siapa makelar tersebut. Sebab, ia belum mendapatkan laporan.
"Teguran apa, yang mana orang yang dimakelari itu siapa, yang didudukkan pada jabatan itu siapa, ya beri tahu dong," tegas Jokowi.
Namun, ia sudah menegaskan kepada seluruh dinas untuk tidak terpengaruh dengan makelar proyek. "Kan saya sudah tegaskan pada seluruh dinas enggak ada hal-hal seperti itu. Dinas saya pun jangan percaya kalau bisa," tandasnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar